banner 728x250

Didampingi Kadinsos, Mensos Tri Risma Sambangi Rumah Korban Tertimpa Pohon

banner 120x600

Kepala Dinas Sosial Provinsi Bengkulu Iskandar ZO mendampingi Mensos Tri Rismaharini dalam kunjungan ke rumah duka korban tertimpa pohon.(Foto:Istimewa/Realitapost.com)

BENGKULU, REALITAPOST.COM — Kabar duka meninggalnya Dua warga Kota Bengkulu yang tertimba pohon besar di kawasan wisata Danau Dendam Tak Sudah mendapat belasungkawa langsung dari Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini didampingi Kepala Dinas Sosial Provinsi, Rabu, 10 Mei 2023 pagi.

banner 325x300

Setelah melakukan kunjungan ke Kabupaten Bengkulu Utara, Mensos Risma langsung bergerak ke Kota Bengkulu. Di Kota Bengkulu, Mensos Risma melakukan serangkaian agenda kunjungan penting, diantaranya menyambangi kediaman rumah duka almarhumah Sri Martini (44) dan Asyura Masita (22) korban kecelakaan pohon tumbang Danau Dendam Tak Sudah Kota Bengkulu beberapa waktu lalu.

Didampingi Kepala Dinas Sosial Iskandar ZO, Mensos Risma mengunjungi rumah duka korban yang berlokasi di Jalan Manggis Kelurahan Panorama Kota Bengkulu. Bertemu dengan pihak keluarga, di sana Mensos Risma sempat berbincang-bincang dan menyampaikan duka mendalam atas peristiwa yang terjadi terhadap ibu dan anak tersebut.

Salah satu kerabat korban, Heri Manto mengucapkan terima kasih karena pihaknya selaku kerabat dan keluarga korban telah dikunjungi langsung oleh Mensos Risma.”Kami pihak keluarga merasa walaupun dalam keadaan duka dan musibah, kami pun berbahagia karena ada perhatian dari pemerintah pusat kepada kami,” sampainya.

Dalam kunjungan tersebut, Mensos Risma sempat memberikan bantuan berupa uang tunai sembako kepada pihak keluarga korban yang ditinggalkan.(Hartiwi/Dian Marfani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *