banner 728x250

Diknas RL Gelar Perpisahan 9 ASN

banner 120x600

REJANG LEBONG – Dinas Pendidikan Nasional Rejang Lebong Propinsi Bengkulu secara simbolis menggelar acara perpisahan sebagai wujud penghargaan kepada 9 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa Purnabakti alias pensiun, yang dipusatkan di Kantor Dinas Pendidikan Rejang Lebong (08 Januari 2019).

banner 325x300

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong, T. Samuji dalam sambutannya, mengharapkan kepada 9 orang ASN Purnabakti untuk tetap mendukung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan walaupun tidak bertugas lagi. Samuji mengatakan, dirinya dan jajaran Dinas Pendidikan masih membutuhkan perhatian dan pemikiran oleh 9 ASN Purnabakti bagi kemajuan Pendidikan di Rejang Lebong yang lebih baik.

“Kepada para senior kami yang telah memasuki masa Purnabakti untuk tetap mendukung dan mendoakan kami. Banyak pengalaman dan pemikiran pendahulu kami yang masih kami nanti sebagai masukkan untuk meningkatkan kinerja dan pendidikan di Kabupaten Rejang Lebong,” ujar Samuji dalam kata sambutannya.

Suhaimi yang mewakili 9 ASN Purnabakti dalam kata sambutannya menyampaikan, setiap ASN Purnabakti pasti masih akan terus mendukung dan memberikan pendapat jika dinilai pemikiran dan pengalaman mereka masih dibutuhkan oleh pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rejang Lebong. Suhaimi juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rejang Lebong yang telah mengelar acara perpisahan bagi mereka yang telah Pensiun.

“Terima kasih kepada pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang telah mengelar acara ini, Insyaallah jika pemikiran kami masih dibutuhkan oleh pihak Dinas Pendidikan, kami pasti akan siap membantu dan kami juga mendoakan agar kepemimpinan saat ini dapat terus memajukan pendidikan dan kebudayaan di Rejang Lebong yang kita cintai ini,” sampai Suhaimi.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *