banner 728x250

Pameran Alutsista Kodim 0428 Dipadati Pengunjung

banner 120x600

Mukomuko – Dengan diresmikannya pembukaan Stand Pameran Oleh Baputi Mukomuko Bapak  Choirul Huda, pada  21 Februari 2019 Masyarakat merasa kagum dan berdecak melihat berbagai hal yang di tampilkan dalam pameran tersebut, apa lagi di Stand Kodim 0428/MM yang menampilkan Senjata Ringan seperti M 16 A1, AK 47,  SS 1 dan senjata SMB dan Perahu LCR dari TNI AL yang sangat mengagumkan.

banner 325x300

Tidak hanya itu Ibu ibu persit juga turut meramaikan stand Kodim 0428/Mukomuko dengan Menjual Baju Kaus Loreng untuk Anak anak dan perlengkapan lainnya.

Para Generasi Melenial di samping datang untuk melihat senjata dan perlengkapan lainnya mereka juga menanyakan tentang syarat syarat mau menjadi Anggota TNI AD.

Menurut Bupati Mukomuko untuk kedepan, setiap Ulang Tahun kita mengundang juga dari Kabupaten lain sehingga kegiatan ini bisa membuat ajang pertemuan Tahunan antar Kabupaten se Bengkulu.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LII Ny. Reni I Wayan Hadi Aryawan menyatakan untuk kedepannya harus lebih tertata serta lebih nyaman tamu mendatangi ke Stand kita serta bisa membuat para tamu merasa puas atas kunjungan ke Stand Kodim.


Rilis Korem 041 Gamas Bengkulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *