banner 728x250
Kilas  

Pasca Mutasi, Sekwan DPRD Bengkulu Selatan Gelar Sertijab

banner 120x600

Sertijab pejabat di lingkungan Sekretariat DPRD Bengkulu Selatan, Senin 10 April 2023.(Foto:Humas/Realitapost.com)

BENGKULU SELATAN, REALITAPOST.COM — Pasca mutasi pada hari Selasa Tanggal 04 April lalu, beberapa pejabat di Kabupaten Bengkulu Selatan berpindah tempat posisi. Begitu pula dengan pejabat yang ada di DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan. Senin, 10/04/2023.

banner 325x300

Beberapa pejabat di lingkungan DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) diantaranya antara lain adalah Kabag Anggaran lama Ikhwan diganti dengan Kabag Anggaran baru Tri Apriantoni, kemudian Kabag Persidangan dan Perundangan lama Haryadi diganti dengan Kabag Persidangan dan Perundangan baru Doddy Aries, dan Kepala Sub Bagian Umum lama Ahmad Fadil diganti dengan Kepala Sub Bagian Umum baru Ezzo Extrada yang disaksikan langsung oleh Sekretaris Dewan Niko Dwi Payana.

Saat dikonfirmasi, Kepala Sub Bagian Umum yang baru Ezzo Extrada membenarkan bahwasanya tadi melakukan Sertijab dengan beberapa staf lainnya di lingkungan DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Iya betul, kami tadi melakukan Sertijab pejabat lama dengan pejabat baru. Ada beberapa staf yang melakukan Sertijab di lingkungan DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan ini. Alhamdulillah, terima kasih banyak atas ucapan-ucapan kerabat dan keluarga atas dilantiknya saya menjadi Kepala Sub Bagian Umum di DPRD ini. Tentunya tidaklah mudah saya mengemban jabatan tersebut”,ujarnya.

“Semoga dengan jabatan yang saya emban saat ini, saya bisa menjalankan tanggung jawab saya dengan baik dan bisa jauh lebih baik lagi”,tutupnya. [Disianto]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *