banner 728x250
Kilas  

Pemkab Bekerja Sama Dengan Baznas Salurkan Bantuan Pembinaan Dan Pendistribusian

banner 120x600

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menyerahkan bantuan kepada penerima Baznas Bengkulu Selatan.

BENGKULU SELATAN, REALITAPOST.COM — Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkulu Selatan menyalurkan bantuan pembinaan dan pendistribusian insentif guru ngaji serta penyerahan bantuan bedah rumah tidak layak huni dan rehab rumah.

banner 325x300

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Sekundang Rumah Dinas Bupati Bengkulu Selatan yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati,Kepala Desa, Lurah, serta masyarakat. Kamis, 06/03/2023.

Bantuan ini diberikan secara simbolis oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa’i Tajuddin.

Dengan adanya penyaluran bantuan pembinaan dan pendistribusian insentif guru ngaji serta penyerahan bantuan bedah rumah tidak layak huni dan rehap rumah di bulan ramadhan, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi sangat mengapresiasi Baznas Bengkulu Selatan.

“Ramadhan kali ini kita lebih fokus kepada  pendistribusian ke guru ngaji, bedah rumah tidak layak huni dan rehap rumah. Dengan adanya bantuan tersebut, saya berharap memang benar-benar dikerjakan. Kami sangat berterima kasih sekali kepada pihak Baznas Bengkulu Selatan yang telah menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat Bengkulu Selatan dan semoga masyarakat yang menerima bantuan tersebut bermanfaat”,tutupnya.(DISIANTO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *