banner 728x250

Pemkot Jadikan Jalan Ahmad Yani Taman Percontohan

banner 120x600

Kepala DLH Kota Bengkulu Riduan memberikan keterangan pers.(Foto:Istimewah/Realitapost.com)

BENGKULU,REALITAPOST.COM — Pemerintah Kota Bengkulu telah mempersiapkan kawasan disepanjang Jalan Ahmad Yani sebagai taman peccontohan.

banner 325x300

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu, Drs. Riduan, SIP, M.Si, kepada wartawan menjelaskan bahwa saat ini tengah menyelesaikan target penataan kawasan Jalan Ahmad Yani mulai dari Masjid Jamik hingga Simpang Bank Indonesia untuk dijadikan sebuah kawasan taman percontohan.

“Target kita akhir tahun ini sudah bisa selesai. Kita juga ingin agar penataan taman disepanjang jalan itu bisa tuntas dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Apalagi tepat berada di Depan Bank Mega kerap dipakai para pemotor untuk jalur perlintasan dan sangat mengganggu akses lalulintas,” ujarnya.

Sejauh ini sudah ratusan juta anggaran yang disiapkan agar penataan kawasan taman percontohan itu bisa lebih indahdan asri.”Ribuan tanaman bunga sudah kita tanam dari hasil bantuan dari beberapa perusahaan melalui dana CSR. Untuk itu kita harap masyarakat dapat menjaga agar tanaman itu tetap baik kondisinya,” tegasnya.(Damar/Dian Marfani)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *