banner 728x250
Kilas  

Perindo Dan PKB Kompak Kliam Raih Satu Kursi DPR RI

banner 120x600

 

Ketua Partai Perindo Dan Ketua PKB Provinsi Bengkulu sama-sama memberikan keterangan pers di KPU Provinsi Bengkulu, Sabtu siang (13/5/2023.(Foto:Damar/Realitapost.com)


BENGKULU, REALITAPOST.COM —
 Nampaknya Partai Perindo dan PKB Provinsi Bengkulu tidak hanya terlihat kompak mengenakan baju berwarna putih mendaftarkan Bacalegnya ke KPU Provinsi Bengkulu. Tapi sama-sama kompak membawa Bacaleg DPR RI pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

banner 325x300

Berdasarkan pantauan dilapangan, masing-masing Ketua Parpol yakni Yurman Hamedi dan Zainal yang sama-sama duduk di DPRD Provinsi terlihat sumringah kala bersua. Bahkan menariknya keduanya saling bersalaman usai diajak awak media untuk berfoto bersama.

Dalam Keterangan Persnya, Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu, H. Zainal, S.Sos, M.Si mengatakan, tadi pihaknya telah mendaftarkan 45 Bacaleg DPRD ke KPU Provinsi Bengkulu. Untuk kuota perempuan diatas 30 persen. “Pendaftaran ini cukup spesial bagi kita, karena didampingi langsung Bacaleg DPR RI dari Dapil Provinsi Bengkulu, Suimi Fales, SH, MH,” ungkap Zainal.

Sementara, Bacaleg DPR RI partai PKN, Suimi Fales pada Pemilu serentak 2024 mendatang, pihaknya menargetkan kemenangan. Setidak-tidaknya mendapatkan unsur pimpinan di DPRD Provinsi Bengkulu. “Sedangkan di DPR RI, kita menargetkan 1 kursi. Karena saya menjadi salah satu Bacaleg DPR RI, do’a dan dukungan masyarakat sangat diharapkan,” harap Wan Sui.

Terpisah, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, H. Yurman Hamedi, S.Ip mengemukakan, Bacaleg DPRD Provinsi Bengkulu yang didaftarkan pada hari ini, diyakini dapat meraih kursi pada tiap Dapil di Provinsi Bengkulu. “Apalagi secara nasional kita mendapatkan dukungan penuh dari DPP, buktinya saja saat mendaftar kita langsung didampingi dua pengurus dari DPP,” kata Yurman.

Dibagian lain, Wakil Ketua DPP Partai Perindo, Dr. Heri Budianto menyampaikan, Provinsi Bengkulu merupakan salah satu pendulang suara Partai Perindo secara nasional. “Makanya untuk daerah ini, juga ditargetkan dapat meraih 1 kursi DPR RI. Itu dapat diwujudkan ketika kita bahu-membahu memenangkan Partai Perindo pada Pemilu 2024,” singkat Heri.(Damar/Dian Marfani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *