banner 728x250

Pesan Moral Gubernur Rohidin Di Perpisahan Kelas XII SMKN 1

banner 120x600

Gubernur Rohidin Mersyah memberikan ucapan selamat kepada siswa Kelas XII yang saat ini merupakan pelepasan siswa SMKN 1 Kota Bengkulu angkatan ke-50.(Foto:Damar/Realitapost.com)

BENGKULU, REALITAPOST.COM — Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kota Bengkulu menggelar Pelepasan Siswa-siswi Kelas XII pada Rabu, 3 Mei 2023 yang dilaksanakan di Gedung Balai Buntar Jalan P. Natadirja, Kota Bengkulu. Pelepasan 458 Siswa-siswi Kelas XII SMKN 1 Kota Bengkulu ini dihadiri oleh Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah.

banner 325x300

Gubernur Rohidin Mersyah memberikan ucapan selamat kepada siswa Kelas XII yang saat ini merupakan pelepasan siswa SMKN 1 Kota Bengkulu angkatan ke-50.

“SMKN 1 ini termasuk sekolah yang jumlah siswanya cukup banyak dan jurusan yang ada relatif lengkap,” kata Rohidin, Rabu (3/5).

Kemudian Gubernur Rohidin menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah atas capaian prestasi yang telah diperoleh selama ini oleh SMKN 1 Kota Bengkulu.

“Kepada anak-anak yang telah menyelesaikan studi di Kelas XII, dimana bisa jadi mereka akan memasuki dunia kerja atau menjadi usahawan mandiri ataupun melanjutkan studi ke jenjang berikutnya,” sampai Gubernur Rohidin.

Sementara itu diungkapkan oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Kota Bengkulu Dr. Hj. Evriza, M.Pd., pada hari ini selain pelaksanaan pelepasan siswa kelas XII juga sekaligus wisuda tahfidz Al Qur’an para guru dan siswa. “Dalam hal ini kita memang memiliki program ekstra kurikuler Tahfidz Al Qur’an dan alhamdulillah pada hari ini telah diwisuda 20 orang siswa serta 2 orang guru,” ujar Evriza.

“Kami berharap para siswa yang telah menyelesaikan studi ini dapat terjun ke dunia kerja, membuka usaha sendiri ataupun melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, sesuai dengan istilah BMW yakni Bekerja, Melanjutkan, Wirausaha,” demikian Evriza.(Damar/Dian Marfani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *