banner 728x250

Program 1.000 Gratis, Mendes PDTT Eko Kenalkan Kopi Bengkulu

banner 120x600

Bengkulu – Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Republik Indonesia bekerja sama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) dan 4 Kedai Kopi akan menggelar Festival Kampung Kopi dengan Tema Kopi Bengkulu Go Internasional pada Kamis pagi (07/02/2019).

Digelarnya kegiatan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap kopi Bengkulu sekaligus mempromosikan kopi jenis apa saja yang merupakan brand Bengkulu, dari kegiatan ini nantinya diharapkan pencinta kopi Bengkulu dapat meningkat dan Kopi Bengkulu mem’Booming’.

banner 325x300

Festival Kampung Kopi ini nantinya akan dimulai dari Jam 9 pagi hingga jam 11 malam, serta  pada Pukul 12:00 WIB akan ada acara khusus bincang-bincang soal Kopi dengan Menteri Desa dan PDTT RI Eko Putro Sandjojo. Dalam kegiatan itu juga, akan disajikan 1000 Kopi Gratis.

Heru Supandi selaku Ketua Komunitas Kopi Bengkulu menuturkan bahwa dirinya dan rekannya telah mempersiapkan diri dan hal-hal terkait untuk kelancaran Festival Kampung Kopi ini nantinya. Heru berharap dengan digelarnya event tersebut semoga dapat mem’booming’kan kopi Bengkulu.

“Hari ini kita mematangkan persiapan untuk acara besok yaitu Festival Kampung Kopi di halaman Parkir media lokal, kita mematangkan sket bagaimana dan yang lain-lain, dan nanti malam kawan-kawan pecinta kopi akan loading ke Halaman Kantor media cetak lokal,” ujarnya. (Release/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *