banner 728x250
Kilas  

Rahmat Ramadhan Resmi Nyalon Dewan

banner 120x600

Bakal caleg PDI P Bengkulu Utara Rahmat Ramadhan resmi maju Dewan Pileg 2024.(Foto: Istimewa/Realitapost.com)

BENGKULU UTARA, REALITAPOST.COM — Tokoh muda laki-laki asal Desa Tanjung Anom Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara, Rahmad Ramadhan resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dapil Bengkulu II yakni Bengkulu Utara (BU) – Bengkulu Tengah (Benteng) untuk DPRD Provinsi Bengkulu di DPD PDI Perjuangan, Kamis (06/52023).

banner 325x300

Melalui WhatsApp terhadap awak media ini, Politisi Gempal tersebut mengatakan, sudah mengambil langka dan keputusan untuk maju sebagai Bacaleg PDIP, Dapil Bengkulu II DPRD Provinsi Bengkulu setelah mendapat Restu dan dukungan dari keluarga besar. Ia (Rahmat red) mengaku, termotivasi maju sebagai caleg PDIP pada Pemilu 2024 mendatang, karena ingin bertekad  memperjuangkan hak rakyat kecil, Sesuai slogan partai yang selalu berpihak kepada kepentingan “wong cilik“.

Saya ingin bertekad  memperjuangkan hak rakyat kecil, Karena selain itu PDIP Partainya wong cilik. PDI Perjuangan sejak dulu hingga sekarang konsisten dalam merawat kebhinekaan dan keberagaman bangsa Indonesia,” tegas Rahmad Ramadhan.

Sebagai perwakilan dari kalangan Anak muda, Rahmad juga memiliki misi untuk Pembangunan inprastruktur maupun kemajuan ekonomi yang merata, Perjuangkan Hak wong Cilik, Sesajsterakan Pemaku Agama, Tingkatkan Komunditas Hasil Kelompok Tani atau Ternak. “Oleh sebab itu, saya mohon doa restu dan dukungannya,” kata Rahmad.

Perlu Diketahui, Rahmad memiliki latar belakang dari orang susah yang memang betul mau bekerja untuk Rakyat Kecil. Dengan mendaftar bacaleg Dapil Bengkulu II Yang meliputi Bengkulu Utara – Bengkulu Tengah, nantinya Rahmad akan berjuang dan memperebutkan suara rakyat di wilayah Tersebut, tandasnya.(Dian Marfani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *