banner 728x250
Kilas  

Wapres RI Kenakan Selempang Batik Besurek Asli Bengkulu

banner 120x600

Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) Prof.Dr.KH.Ma’ruf Amin sudah menjadi sorotan jutaan lirik mata masyarakat Provinsi Bengkulu.(Foto:Istimewah/Realitapost.com)

BENGKULU, REALITAPOST.COM — Sejak hari pertama kunjungan kerja ke Provinsi Bengkulu, Rabu (3/5) kemarin Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) Prof.Dr.KH.Ma’ruf Amin sudah menjadi sorotan jutaan lirik mata masyarakat Provinsi Bengkulu.

banner 325x300

Selain jabatan RI 2 yang diemban dipundaknya, namun style berbusana mantan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat ini juga menjadi perhatian yang mana sejak mendarat dari pesawat kepresidenan menggunakan baju Batik Besurek kebanggaan Bengkulu.

Saat mengukuhkan pengurus Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Bengkulu, Ma’ruf juga mengenakan baju batik Besurek bermotif bunga Rafflesia dan Arab gundul yang sangat elegan dipandang.

Bahkan dihari keduanya di Provinsi Bengkulu, Kamis (4/5) Wapres tidak lepas dari balutan kain batik besurek dalam busananya.

Hal ini terlihat saat Ma’ruf berkeliling, memantau aktivitas Kantor Pelayanan Publik di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) yang berlokasi di Desa Nakau, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah, Kamis (4/5). 

Terlihat ia menggunakan kemeja putih dan berkalungkan selempang atau syal bermotif kain batik Besurek khas Bengkulu. Tentu ini hal yang menarik perhatian dan menjadi kebanggaan masyarakat Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, Wakil Presiden (Wapres) RI K.H. Ma’ruf Amin didampingi Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dan PJ Bupati Benteng, Heriyandi Roni terpantau berkeliling, memantau pelayanan publik di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).(Dian Marfani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *