banner 728x250

DPRD Provinsi Bengkulu Temuin Pendemo

banner 120x600

Realitapost.com, Bengkulu – Aksi demo atau unjuk rasa yang digelar di halaman Kantor DPRD Provinsi Bengkulu oleh gabungan mahasiswa dari beberapa kampus di Bengkulu, Senin (11/04/2022) Berjalan tertib dan lancar meski ada pernak pernik dalam aksi tersebut.

banner 325x300

Beberapa Anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang turut menemui para mahasiswa antara lain, Suharto, Moch Gustiadi, Drs. Sumardi, Sri Rejeki, Dempo Exler, Muharamin, dan beberapa anggota lainnya.

Dalam kesempatan itu, Suharto politisi Gerindra secara lantang dan jelas membacakan 6 tuntutan ratusan mahasiswa menggunakan alat pegners suara dan didegar langsung oleh semua yang ada di lokasi aksi.

Salah satu pontinya DPRD Provinsi Bengkulu dengan tegas menolak adanya wacana 3 periode dan mendesak agar Pemerintah Pusat segera menstabilkan harga barang pokok yang kini terus merangkak naik.

Usai aksi, Politisi Gerindra lainnya yang akrab disapa Edi Tiger mengapresiasi peserta aksi damai para mahasiswa yang berjalan aman dan lancar. Ia berharap dengan aksi ini bisa memberikan dampak perubahan besar bagi bangsa kita karena dia pribadi sangat tidak sependapat dengan wacarana 3 periode tersebut.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *