banner 728x250

Kepala UPT Pengembangan Karir UINFAS Bengkulu Ikuti FGD Karir Dan Kewirausahaan Banten

banner 120x600

Realitapost.com, Bengkulu — Kepala UPT Pengembangan Karir UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu M. Arif Rahman Hakim, Ph.D Mengikuti Kegiatan Focus Group Discustion (FGD) Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Mahasiswa yang bertempat di hotel Swis-Bel BSD Tangerang Selatan, Banten.

banner 325x300

Dalam kegiatan ini Kepala UPT Pengembangan Karir UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu hadir bersama para Wakil rektor III dan kepala pengelola UPT/ Pusat Pengembangan Karir di lingkungan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) Kementerian Agama RI.

FGD yang berlangsung selama 3 hari terhitung sejak tanggal 13 s/d 15 April 2022 bertujuan untuk perumusan serta penyamaan konsep kelembagaan & standar layanan pengembangan karir di lingkungan perguruan tinggi keagamaan islam kementerian agama RI.

Dalam sidang komisi, Arif juga aktif terlibat dalam perumusan konsep layanan serta proker dari UPT/ pusat pengembangan karir yang nantinya hasil dari FGD ini akan menjadi input bagi pihak diktis kemenag RI dalam menentukan kebijakan standarisasi UPT/ Pusat Pengembangan Karir di PTKI secara nasional.

Kegiatan FGD ini di fasilitasi oleh Subdit Sarpras dan Kemahasiswaan Diktis Kemenag RI serta dampingi langsung oleh presiden dan sekjend Indonesia Carrer Centre Network (ICCN).(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *