banner 728x250

Luar Biasa, PMI Bersama PSMTI Berhasil Kumpulkan 113 Kantong Darah

banner 120x600

Animo peserta donor di Benmall Bengkulu luar biasa.(Foto:Iryanka/Realitapost.com)

BENGKULU, REALITAPOST.COM — Sebuah hasil yang luar biasa buat masyarakat, khususnya yang membutuhkan stok darah. Khususnya dalam kegiatan memperingati hari Palang Merah Indonesia Internasional dan Hari Bulan Sabit Internasional.

banner 325x300

Pasalnya setelah 3 hari melaksanakan kegiatan donor darah di Benmall terhitung sejak Minggu sampai Senin. Palang Merah Indonesia (PMI) Kota berkolaborasi dengan Organisasi PSMTI Provinsi Bengkulu sukses mengumpulkan 113 kantong darah yang berasal dari para pengunjung, peserta dan pegawai tokoh Benmall.

Ketua PMI Kota Dedi Wahyudi didampingi Bendahara Iryanka Aditya yang juga sebagai Ketua Harian PSMTI Provinsi Bengkulu menyambut baik antusiasme masyarakat yang telah mendonorkan darahnya mereka untuk membantu sesama.

“Ya kita ingin semua masyarakat memiliki kesadaran donor yang tinggi, karena sampai saat ini kita masih membutuhkan banyak stok darah buat menolong sesama. Makanya kegiatan yang kita laksanakan ini bisa dilakukan banyak lembaga atau komunitas lainnya. Tujuannya agar kebutuhan akan darah di Kota Bengkulu khususnya dan Provinsi Bengkulu pada umumnya bisa terpenuhi,” terang wanita yang akrab disapa Cece ini, Selasa (09/05/2023).

Ia juga mengimbau kalangan milenial juga ikut membantu dan rutin mendonorkan darahnya ke PMI Kota demi menjaga kesehatan dan menolong sesama.(Damar/Dian Marfani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *