banner 728x250

Pemdes Tasik Mayala RL Segera Realisasikan Pembangunan Fisik

banner 120x600

Jajaran Perangkat Desa Tasik Malaya Rejang Lebong siap merealisasikan pembangunan fisik tahun 20223.(Foto:Beni/Realitapost.com)

banner 325x300


REJANG LEBONG, REALITAPOST.COM —
Pemerintah Desa Tasik Malaya Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong akan merealisasikan pembangunan fisik tahap awal, Kamis 04/05/2023 di Kantor Desa Tasik Malaya.

Budiman selaku Camat Curup Utara mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya Desa Tasik Malaya, agar dapat menggunakan dengan baik dan sama-sama saling menjaga program pemerintah yang terkucur. Beliau juga sangat berharap untuk wacana setiap tahun ada perubahan dan peningkatan agar desa binaan beliau di sektor perekonomian kreatif serta dapat menunjang pendapatan masyarakat.

Rian selaku Sekdes Tasik Malaya menambahkan dalam sambutannya, “Semoga kegiatan pemerintah pusat yang bersumber dari Dana Desa dapat bermanfaat dan tetap mengacu pada acuan sebagaimana mestinya.”

Di dalam pelaksanaan pembangunan disaksikan oleh pihak Kecamatan Curup Utara, Perangkat Desa, Ketua BPD, TPK, Babinsa, Bhabinkamtibmas, TA, Kabupaten, awak media, tokoh masyarakat, cerdik pandai dan unsur masyarakat khususnya desa setempat.

Mengenai usulan masyarakat terkait infrastruktur fisik, Rian selaku Sekdes menyatakan, akan berusaha menjadikan desa mereka desa yang makmur dan sejahtera.

“Apapun yang diusulkan warga di tahun 2023, pembangunan jalan lapen dengan kepanjangan volume 392 meter, drainase, TPT, dan Jalan Usaha Tani (JUT) yang akan kita realisasikan secepatnya,” tutupnya.(Adv/Beni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *