banner 728x250
Kilas  

29 Kantong Darah Didapat Astra Motor Bengkulu

banner 120x600

Aksi donor darah melibatkan puluhan karyawan Astra Motor Bengkulu menjadi kegiatan CSR rutin pertiga bulan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.(Foto:Humas/Realitapost.com)

BENGKULU, REALITAPOST.COM — Setidaknya tercatat ada 29 kantong darah berhasil didapatkan pihak Astra Motor Bengkulu dalam dua lokasi berbeda pada kegiatan donor darah rutin setiap 3 bulan dengan melibatkan pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bengkulu, Sabtu pagi (27/5/2023).

banner 325x300

Dua titik Kegiatan donor darah kali di adakan, pertama di Main Dealer Astra Motor Bengkulu dan Sales Office Astra Motor Padang Jati, yang diikuti seluruh karyawan dan management Astra Motor Bengkulu.

Dalam keterangan persnya, Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu Raymundus Parikesit menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk program pilar kesehatan yang merupakan salah satu dari 4 pilar kegiatan CSR Astra Morot Bengkulu terdiri dari kesehatan, pendidikan, lingkungan dan kewirausahaan. Melalui kegiatan donor darah ini, kami ingin memastikan bahwa kehadiran Astra Motor Bengkulu di tengah masyarakat dapat dirasakan.

“Fokus Astra Motor tidak terbatas hanya pada bisnis otomotif saja, namun juga turut ambil bagian dalam memperhatikan kebutuhan masyarakat dan lingkungan. Harapan kami dengan aksi donor darah secara rutin ini dapat membantu kebutuhan akan kurangnya pasokan darah di kota Bengkulu dapat dipenuhi” ujar Raymundus. 

Raymundus berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Bengkulu. Terutama dalam mengatasi kekurangan pasokan darah bagi warga yang membutuhkan. Pengamatan di lokasi, para karyawan dan karyawati terlihat antusias mengikuti aksi sosial tersebut.”Yang jelas sekantong darah menyelamatkan nyawa manusia,” tutupnya.(Dian Marfani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *