banner 728x250
Blog  

Pasca Insiden, Lapas Kelas IIA Bengkulu Tertib Hunian Kamar

banner 120x600

Realitapost.com, Bengkulu – Pasca terjadinya insiden terbakarnya salah satu di LAPAS Blok Hunian Kelas  I Tanggerang, pagi ini melalui aplikasi zoom metting ibu Kepala Divisi Pemasyarakatan Bengkulu Ika Yusanti melakukan himbauan tegas kepada jajarannya untuk mensosialisasikan dan  mentertibkan kamar hunian untuk  ciptakan kondisi  tertib di LAPAS Bengkulu pagi ini. Rabu (08/09/2021).

banner 325x300

Menyikapi hal itu pagi ini Jajaran Keamanan Lapas Bengkulu yang di komandoi KPLP Bengkulu Yulian Fernando dan KASI KAMTIB Iskandar Muda melakukan gerak cepat dan langkah sigap dalam upaya mensosialisasikan dan melakukan pantauan langsung ke lapangan di damping Jajaran Kamtib dan KPLP.

Semua kamar tak luput dari pemantauan tim keamanan lapas Bengkulu, dari pemantauan dan sosialisasi keamanan  tim memasuki setiap kamar dan hasilnya di peroleh beberapa kabel yang tidak seharusnya berada di kamar. Dan setelah kegiatan ini dapat dipastikan semua kamar hunian telah aman terhadap aliran listrik dan sambungan kabel ilegal.

Selain melakukan pengawasan ke dalam kamar hunian jajaran keamanan juga melakukan sosialisasi kepada warga binaan guna menyampaikan edukasi dan pemahaman terhadap tindakan yang dilakukan petugas adalah demi keamanan dan keselamatan warga binaan itu sendiri dan hasilnya semua warga binaan koorporatif dan sama sam membantu petugas dalam upaya melakukan penertiban di dalam lapas.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *